Tips Untuk Menjaga Furniture Agar Seperti Baru di Rumah Anda

Tips untuk menjaga furnitur seperti baru di rumah Anda


Kunci rumah Anda selalu dalam kondisi baik adalah untuk membuat perawatan yang tepat dari furnitur. 

Berikut adalah beberapa saran.

Perawatan dan pemeliharaan rutin furnitur dapat memastikan keindahannya selama bertahun-tahun. Selain disengaja noda dan goresan, mebel kayu rentan terhadap faktor lingkungan, seperti cahaya, kelembaban dan debu faktor. Kunci untuk hidup lama furnitur kita adalah hati-hati. Hal ini penting untuk mempertimbangkan beberapa saran praktis untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik untuk furnitur Anda.





Salah satu kebajikan terbesar dari furnitur kayu adalah bahwa sentuhan sederhana dapat mengembalikan tampilan aslinya. Kayu adalah struktur variasi warna bahan alami, konfigurasi, mesh dan biji-bijian. Setiap bagian individu dari furnitur memiliki karakteristik tanda-tanda.

Beberapa bagian plastik dari komputer, kalkulator, telepon dan produk lainnya, mengandung plasticizing yang dapat mengubah warna atau melunakkan furnitur lacquer finish. Selalu gunakan tikar di bawah artikel ini untuk mencegah perubahan warna atau pelunakan lacquer.

Di sisi lain, vas, cangkir dan piring panas harus benar memiliki tikar di bawah mereka. Hal ini penting untuk selalu mengangkat benda daripada menyeret pada finish.

Sehubungan dengan lingkungan itu tepat untuk menjaga ruang menemukan furnitur mereka sepatutnya direndam. Kurangnya kelembaban, biasanya pada bulan-bulan musim dingin atau di iklim kering, dapat menyebabkan veneer tertentu retak. Kayu menghargai suhu tertentu dan kelembaban (sekitar 22 derajat Celcius dengan kelembaban 40 persen). kayu tidak harus ditempatkan di dekat peralatan pemanas atau pendingin udara. Ini menghilangkan uap air yang diperlukan dari furnitur Anda dan ditarik keluar.

Pemutihan matahari akan terjadi ketika furnitur kayu terkena sinar matahari. paparan berlebihan terhadap cahaya tidak baik untuk mebel kayu. Oleh karena itu kita harus mencoba untuk menghindari menempatkan furnitur di bawah sinar matahari langsung dan mendistribusikan aksesoris sesekali untuk mencegah perubahan nada.

Masalah lain yang sama pentingnya adalah perpindahan mebel. Berhati-hati ketika memindahkan mereka dan mengangkat mereka daripada mendorong mereka lateral, karena hal ini menyebabkan stres pada sendi. Dalam kasus tabel, disarankan untuk mengangkat dasar atau kaki bukan desktop, karena dapat merusak atau menjadi longgar. Demikian juga, kursi harus diangkat oleh dasar kursi bukannya lengan atau belakang sandaran.

Jika anda mencari furniture dengan kualitas terbaik namun dengan harga murah bisa kontak kami.

Related Post

First