8 Ide Untuk Sebuah Bar di Dapur

8 Ide Untuk Sebuah Bar di Dapur


Mereka adalah ideal untuk menemani masak dari rumah saat bekerja atau disfritar makan cepat; Kami memilih desain yang berbeda dengan kepribadian
Bar di dapur hampir suatu keharusan ketika kita memiliki dapur ke ruang makan. Bedakan daerah dan menawarkan permukaan tambahan untuk berbagi santai makan atau memasak waktu. Ada desain formal dan lebih descontracturados, semuanya tergantung pada bahan yang dipilih, trotoar dan aksesoris yang menyertainya dan ornamen untuk menyelesaikan atmosfer.
Berikut adalah beberapa contoh:
1. Dalam hal ini, bar terlepas dari pusat dapur ke samping. Dia diperlakukan kayu putih dengan cat polyurethane putih. trotoar transparan mendorong komunikasi antara lingkungan.


 

2. Untuk yang paling menuntut, marmer ultra-tahan adalah klasik yang selalu bekerja dengan baik. Untuk mengurangi dinginnya bahan ini, itu dikombinasikan dengan kayu alami dan dicat biru; kombinasi khusus.



3. Dalam kombinasi dengan penuh berpakaian di Carrara pulau marmer, sebuah bar dengan kaki besi yang dicat atas kayu putih dan cahaya. The bangku berwarna tembaga memberikan bersinar dan kecanggihan untuk ruang.


4. Untuk bar visulamente lembar cahaya ada pilihan yang bisa diwarnai dengan cat polyurethane.



5. Untuk tidak menghabiskan banyak Anda dapat memilih untuk meja beton. Ini sangat ideal untuk nuansa kontemporer dan memberikan nuansa industri untuk lingkungan.


6. Silestone adalah bahan modern yang menonjol karena kekerasan dan kekuatan. Selain itu, ada banyak warna dan selesai, sehingga berbagai pilihan sangat besar.
7. Kayu merupakan bahan mulia yang membawa kehangatan. Ini merupakan bahan halus tetapi ada perawatan khusus yang membuatnya tahan terhadap noda dan kelembaban hari ini.

8. Lihatlah bagaimana lucu adalah simile kapur mosaik pelapisan dikombinasikan dengan semen halus!.

Related Post

Previous
Next Post »