11 Tips Dasar untuk melengkapi gaya rumah Anda

11 Tips Dasar untuk melengkapi gaya rumah Anda

Apakah Anda sedang perabotan rumah Anda dari awal, karena jika Anda planteándote mendekorasi ulang satu atau lebih kamar, berikut adalah beberapa tips dasar.

Datang untuk memilih furnitur dan pembantu yang mungkin untuk pergi dengan selama bertahun-tahun sehingga layak berhenti sejenak dan menetapkan prioritas.
1. Menetapkan anggaran. Hal ini penting untuk mengetahui berapa banyak rekening uang. Tapi jangan panik: rasa tidak bertentangan dengan harga. Hal ini dimungkinkan untuk melengkapi dengan sedikit uang.
Anda hanya perlu tahu ke mana harus pergi dan bagaimana untuk mendapatkan barang murah.
2. Rule of Proporsionalitas. Melihat bahwa rasio antara ukuran ruangan dan furniture untuk menempatkan hormat. Gunakan sebagai titik awal perabot dan aksesoris penting menyelesaikan dilihat.
3. Convenience. Menemukan kenyamanan di rumah Anda, sering pergi bergandengan tangan dengan praktis, terutama ketika ada anak-anak di rumah. Berpikir tentang membuat rumah Anda surga.
4. gaya Anda dan Anda. Setiap dari kita memiliki beberapa kecenderungan, beberapa preferensi dalam furnitur dan dekorasi, seperti yang kita miliki dengan fashion di gaun.
Anda tidak perlu pengaturan gaya default, pada kenyataannya, dekorasi dan bagaimana menggabungkan furnitur sekarang sangat eklektik. Campur kalau itu kecenderungan.
5. Harmony. Bahkan ketika tidak mengikuti aturan dalam gaya dan tren, selalu mencari titik harmoni: proporsi di furniture, koordinasi warna jok dengan furniture dan tekstil dan menyoroti salah satu bagian di setiap kamar.
6. Pikirkan plural. Periksa dengan pasangan Anda preferensi Anda, pikirkan anak-anak Anda, usia mereka dan ruang-ruang yang mereka butuhkan untuk tidur, belajar dan bermain dan memilih furnitur dengan visi tersebut.
Mengoptimalkan ruang yang ditujukan untuk sejauh mungkin, tempat khusus untuk setiap anggota keluarga yang juga harus bertanggung jawab.
Di ruang umum, mencoba semua terwakili.
7. Meningkatkan furniture dan penyimpanan tempat-tempat yang dapat diakses dan praktis ketika mencari hal-hal.
Lemari sangat diperlukan, baik sebagai lemari atau bermain bebas. Potongan-potongan furnitur untuk mengambil keuntungan sentimeter sulit juga taruhan yang baik.
Anda mencurahkan waktu untuk persiapan mereka, Anda akan melihat betapa mudahnya untuk mendapatkan situs tambahan ruang terkecil.
8. Order. Pilih furnitur yang akan membantu Anda menjaga ketertiban: toko buku, meja rias dengan laci, furnitur penyimpanan di ruang tamu dan kamar tidur.
Sebuah rumah rapi tampak lebih bersih, lebih besar, lebih harmonis dan menyampaikan rasa ketenangan.
Hal ini. Juga contoh yang baik bagi anak-anak dan strategi yang hebat untuk sisa kegiatan Anda.
9. rumah Anda kecil? Pikirkan minimal. Dari minimal untuk tidak ada satu langkah kecil. Tapi jika Anda mendukung dasar-dasar, maka Anda akan memiliki ruang untuk menambahkan beberapa potong tanpa menjenuhkan ruang.
Contoh: Sebuah apartemen satu kamar tidur untuk satu orang. Pada minimal Anda memilih sofa di dasar Anda menyelesaikan dengan satu atau dua puff untuk kunjungan.
Dalam praktis, Anda tuang tempat tidur sofa dalam kasus seseorang harus menginap di rumah Anda.
10. Rumahmu besar? Ketika kita kehilangan banyak ruang sering mengontrol dimensi. Ruang kosong tampaknya benar-benar lebih kecil dari itu. Anda mungkin menemukan dua situasi:
- The penuh tanpa pandang bulu.
- Anda tidak tahu apa yang akan dimasukkan dan di mana menempatkan furnitur.

11. Cari furnitur praktis. Kepraktisan tidak bertentangan dengan keindahan. desainer hari ini sempurna memahami kebutuhan bahwa laju masyarakat membebankan pada kehidupan dan rumah kita.
Hal ini sangat mudah untuk menemukan banyak bahan, desain dan bahkan harga, untuk membawa kehidupan ke furnitur Anda untuk memfasilitasi hari ke hari.
Contoh: sofa dan kursi dilepas, meja diperpanjang yang ditutup hanya mengambil ruang, mudah untuk menjaga selesai bersih dan tempat tidur dengan dada untuk menyimpan pakaian, selimut atau mainan anak-anak.
Pertimbangkan tips ini akan memungkinkan Anda untuk memiliki praktis, rumah rapi dan terutama disesuaikan untuk Anda, kebutuhan Anda dan orang-orang dari keluarga Anda, sebagai besar.

Related Post

Latest
Previous
Next Post »