5 Kesalahan Dasar Ketika Mendistribusikan Furnitur Anda

5 Kesalahan Dasar Ketika Mendistribusikan Furnitur Anda

Apakah Anda tahu apa kesalahan dasar dalam distribusi furnitur Anda dan bagaimana dampak negatif bagi dekorasi rumah Anda?
Tujuan desain interior adalah untuk mendapatkan rumah yang bagus, nyaman dan fungsional. Dan itu sangat penting untuk menyajikan serangkaian prinsip dasar pada distribusi ruang sesuai dengan desain interior.


 

Tidak menghormati prinsip proporsi dan skala dalam distribusi furniture
Tentunya Anda pernah memasuki sebuah ruangan yang tampak seperti penuh sesak. Furniture, benda, bantal. Tidak peduli, karena pada saat pertama Anda bahkan tidak dapat menyadari apa kelebihan.
- Furniture terlalu besar untuk ukuran ruangan. Kesalahan ini sangat umum karena banyak orang akan membeli perabotan Anda dengan gambaran kasar tanpa mengambil pengukuran dimensi ruang. Tergantung di mana kita melihat potongan-potongan ini akan tampak lebih atau kurang besar.
Dengan demikian, sofa tiga seater dan mengejar longe di sebuah tenda besar dan langit-langit tinggi tampak lebih kecil daripada yang sebenarnya. Saat Anda masuk ke rumah Anda, Anda mungkin telah benar-benar jenuh ruang tamu Anda.
Atau meja makan, di toko, dan meskipun Anda melihat apa yang diukur, tampaknya cocok dengan sempurna di ruang tamu Anda dan tiba-tiba Anda memeriksa yang benar-benar terjepit di antara sofa dan perpustakaan.
- Sebaliknya, furnitur kecil untuk ruang besar: Tidak ada tindakan take dapat juga mencapai efek sebaliknya. Karena takut bahwa mebel yang sangat besar pembelian kecil lebih dan tampaknya "menari" di ruang angkasa.

- Tidak memiliki ruang langkah yang cukup antara furnitur: Kesalahan ini sering berasal dari sebelumnya, membeli furniture terlalu besar atau hanya menempatkan diri salah. Kemudian cobalah untuk mengubah situs tidak lagi fit baik. Hal ini juga dapat menyebabkan kecelakaan kecil seperti benjolan di pergelangan kaki atau lutut.
Ketidakharmonisan antara furnitur dan dekorasi
Jika Anda tidak menandai kebutuhan Anda, gaya dan furnitur yang perlu Anda lakukan sehingga akan menghasilkan banyak buah terputus-putus yang tidak memiliki kesamaan baik ukuran, warna atau tekstur untuk membuat satu set. Dan ini harus dilakukan dengan membeli furnitur semua pada awalnya memiliki rumah atau membeli tunai mereka secara bertahap. Kita harus melihat seluruh, tidak bagian individu.
Kurangnya penekanan atau fokus
Setiap kamar harus memiliki furnitur, arsitektur atau karya seni untuk memusatkan perhatian kita, membuatnya menjadi tempat tujuan. Ini adalah untuk yang mata kita diarahkan ketika kita memasuki ruangan dan memilih kadang-kadang secara tidak sadar. Tapi Anda harus selalu ada untuk distribusi furnitur mengitarinya.
Tidak menyatukan ruang untuk memiliki ritme dan keseimbangan
Keseimbangan harus dilakukan dengan cara kita mendistribusikan furniture, baik simetris, radial atau informal. Dalam hal apapun Anda harus menyelesaikan serangkaian sentuhan berulang yang membantu untuk menyatukan dan menciptakan rasa damai dan kesejahteraan dan melarikan diri lokasi corseted seperti furnitur selalu terpaku pada dinding atau bagian yang dibeli oleh banyak model yang sama.
Tips buat pecinta furniture sangat berguna
Kadang-kadang furniture yang dipilih karena kami ingin terlepas dari apakah mereka akan menjadi fungsional atau tidak. Furniture adalah untuk memfasilitasi istirahat Anda dan tugas sehari-hari seperti makan dan tidur. Pilih furnitur fungsional yang membuat hidup Anda lebih mudah dan menghindari memiliki potongan "ornamen" yang terjadi tetapi tidak digunakan. Bahkan sepotong tua dan unik memiliki fungsi untuk melakukan.

Related Post

Previous
Next Post »