10 tips untuk memilih furniture untuk rumah Anda

10 tips untuk memilih furniture untuk rumah Anda
Apakah Anda tahu bahwa 80% dari pembelian furnitur dan dekorasi yang diputuskan oleh wanita? Berikut adalah beberapa tips dasar tentang cara memilih furnitur Anda sesuai dengan kebutuhan Anda dan kepribadian.
Rumah Anda harus memenuhi sejumlah persyaratan tergantung pada kebutuhan sekarang dan masa depan. Ketika kita mengambil waktu hidup di dalamnya kita menemukan kelemahan, nyata atau fiksi, kecil atau besar. Dan kita perlu untuk mendapatkan kembali cinta untuk rumah kami. perabotan penting. Berikut adalah beberapa tips
Bagaimana Anda dapat membantu DPR Coaching, yaitu dekorasi penasihat Anda? 


1. Masalah umum untuk melengkapi rumah Anda 
  • Kurangnya ruang untuk furniture Anda inginkan atau butuhkan
  • Akumulasi perabot dan perlengkapan
  • Kurangnya furniture praktis
2. rumah Anda harus sesuai dengan mereka yang menghuniAnda harus memperhitungkan
Bagaimana Anda hidup, bagaimana Anda, apa hal-hal yang Anda suka, bagaimana Anda berpikir, jika Anda membuat hidup di dalam atau di luar rumah, berapa banyak anggota Anda berada di keluarga atau tinggal di rumah, jika Anda memiliki anak-anak atau hewan peliharaan, jika Anda menerima kunjungan teratur (dan jika mereka tinggal tidur).
Ini mendefinisikan cara yang bagus perabotan harus memilih. 

3. Rencana rumah fungsional
Apa yang membuat rumah fungsional? Terutama yang memenuhi kebutuhan kita, di antaranya adalah tata letak pabrik yang baik dan furniture yang baik yang juga praktis. Kedua poin dapat dilengkapi atau tidak. 

4. Distribusi lantai kunci rumah untuk kenyamanan Anda
Distribusi yang baik dari sebuah rumah adalah sulit karena tidak ada solusi yang selalu hidup di mana kita inginkan, bukan di mana kita bisa. Dan satu-satunya solusi untuk perubahan struktural adalah reformasi yang tidak selalu posible.Mientras, Anda harus bermain dengan apa yang kita miliki dan pilihan yang baik furnitur sangat penting.5. tren desain interior: kamar dan kamar multifungsi
Desain interior saat ini telah disesuaikan dengan perubahan dalam masyarakat dan komitmen habituations multifungsi di mana keluarga mengumpulkan dan melakukan berbagai kegiatan yang tidak diramalkan awalnya untuk kamar ini. Ini adalah menemukan ruang itu sendiri. (Furniture dan dekorasi Tren 2014)
Kitchen: Anda bertaruh terbuka ke lounge dan ruang makan bukannya meninggalkan sebagai ruang tertutup terpisah dari ruang lainnya. keluarga menghabiskan lebih banyak waktu bersama-sama dan bekerja memasak menjadi waktu untuk berbagi. suasana lama masakan bertemu pusat dengan meja makan sebagai titik balik pulih.
Kamar tidur: mereka tidak lagi hanya tempat tidur dan lemari tapi ruang yang mencakup area membaca, area kerja dan tempat-tempat untuk bersantai dan berhubungan dengan bagian-bagian lain dari rumah seperti kamar mandi.
Kamar Mandi: kecenderungan adalah untuk menciptakan ruang intim, tempat khusus untuk kebersihan tetapi juga untuk kesehatan dan relaksasi, yang menjadi spa kecil. Sebuah tempat di mana selain mempercantik. Furniture praktis, tetapi juga indah.


6. Bergabung dengan indoor dan outdoor common denominator dekoratif
Sudah balkon, teras, teras, teras atau taman mencari link dengan furnitur dan warna yang menunjukkan kontinuitas. Hal ini membawa luas dan keharmonisan dalam desain interior. Dia pikir sudah ada begitu indah outdoor furniture dan begitu banyak gaya dan interior.


7. Bagaimana memilih furnitur dengan baik? kunci dasar
Yang dipilih furniture merupakan selisih antara rumah dan keseimbangan yang harmonis lain. Menggunakan sumber daya untuk lainnya dekoratif, furniture akan memberikan keunggulan untuk ruang, menyembunyikan kekurangan dan memenuhi tujuan utamanya: untuk menjadi berguna dan praktis.
kunci dasar:

  •     Proporsionalitas furniture, dalam hal ruang yang tersedia dan di antara potongan
  •     Multifungsi. Furniture yang melayani lebih dari satu hal, bahkan tiga atau lebih fungsi atau ruang suit yang berbeda
  •     furniture mudah untuk menangani, yang dapat menangani satu orang
  •     furniture berkelanjutan dan berkualitas
  •     Keseimbangan dan ketertiban di antara berbagai perabot
  •     Jangan menyalahgunakan furniture tinggi. Semua yang berada di bawah garis pandang tampaknya ada ruang

8. Distribusi furniture: kunci dasar

  •     furniture tinggi dan besar harus menempel pada dinding, bukan untuk mencegah bagian tersebut
  •     tinggi furniture jauh dari jendela agar tidak menghambat lewatnya cahaya alami (penting untuk mendapatkan ruang yang lebih besar dan lebih indah)
  •     Area langkah yang jelas untuk furnitur memungkinkan kita untuk bergerak dengan nyaman
  •     Furniture yang menjaga rasio antara mereka
  •     Hanya furniture penting (kurang lebih)

9. Bertujuan untuk memilih furniture

  •     Furniture mengirimkan energi yang baik
  •     merasa nyaman
  •     Memproyeksikan kepribadian kita

10. Apa Coaching House?
Ini adalah dekorasi penasihat pribadi, sosok yang sudah tersebar luas di Amerika Serikat. Ini adalah dekorasi profesional terbukti. Hal ini baginya untuk mencari nasihat membuka pikiran untuk kemungkinan-kemungkinan baru dalam memilih furnitur, distribusi, ukuran.
Hal ini juga membantu Anda menemukan cacat dan kelemahan bahwa rumah Anda ketika dekorasi. Hal ini sama pentingnya untuk mempertimbangkan selera dan kebutuhan seluruh keluarga dan bukan hanya mereka sendiri. Ini akan menjadi seperti memiliki pembelanja pribadi, tetapi ke rumah. Temui tips dasar lain untuk melengkapi rumah Anda.

Related Post

Previous
Next Post »