Tips Memilih Lemari Dapur

Tips Memilih Lemari Dapur

Kami memberikan kunci untuk impian dapur Anda des disesuaikan dengan kebutuhan Anda, tanpa kehilangan kenyamanan atau keindahan, dan tentu saja, tanpa biaya sepeser pun.


Apakah Anda berpikir untuk mengubah dapur Anda atau perdana rumah baru dan perlu melengkapinya? Ketika memilih dapur, Anda harus menyadari bahwa hasilnya akan tergantung pada dasarnya pada dua hal: perencanaan dan pilihan furnitur. Hanya integrasi fungsi dan estetika akan membuat dapur Anda menjadi tempat yang sempurna. Oleh karena itu, kami memberikan kunci untuk impian dapur Anda des disesuaikan dengan kebutuhan Anda, tanpa kehilangan kenyamanan atau keindahan, dan tentu saja, tanpa biaya sepeser pun.
  • Pilihan hati-hati warna. Tidak ada yang mengatakan Anda tidak dapat menempatkan warna furnitur dan dinding sesuai dengan keinginan Anda, termasuk aksesoris dan peralatan dapur, tapi sesuai dengan benar harus memperhatikan dekat dengan kombinasi mereka, dimensi ruang dan ruang lailuminación, karena jika Anda menempatkan lebih gelap atau sangat terang di sebuah ruangan remang-remang kecil atau warna, perasaan ini akan lebih kecil. Beberapa tren warna tahun ini adalah merah, violet atau oranye dan, tentu saja, kayu yang terus berulang selesai.
  • Memeriksa berbagai bentuk distribusi memasak yang dapat Anda terapkan, seperti dalam 'L' memanjang 'U' ... Tentunya jika sedikit riset menemukan satu yang paling sesuai dengan ruang Anda, anggaran dan kebutuhan.
  • Memilih dengan baik materi meja Anda seperti kayu dan menawarkan granit hasil yang sangat indah tetapi membutuhkan sedikit memanjakan, begitu tetapi Anda bersedia atau tidak sesuai dengan kebutuhan Anda lebih baik dari memilih bahan lain seperti kuarsa. Ah! Mereka juga sangat baik countertops "Silestone Jenis" dibersihkan mengagumkan dan memberikan tampilan yang elegan untuk dapur Anda. Ya, harganya lebih tinggi daripada khas "formika". By the way, apakah Anda tahu bahwa Anda dapat memilih wastafel dan bahan yang sama seperti meja Anda?
  • Perlu diingat juga peralatan yang Anda pilih. Anda harus tahu bagaimana untuk memprioritaskan dan sering kita tidak ingat untuk melakukannya. Elemen kunci dalam dapur Anda adalah gadget ini yang akan membuat hidup Anda lebih mudah. Hal ini penting untuk menjaga ventilasi dan Anda memeriksa semua fasilitas Anda: air, listrik ... Apa yang kita tidak ingin guncangan menyenangkan! Dan, tentu saja, selalu memilih peralatan yang efisien yang akan menghemat energi dan uang, dan jauh lebih sesuai dengan desain.

Ingatlah untuk memilih dan memanfaatkan furnitur Anda:
  • Memilih bukaan dan praktek yang sesuai dengan dapur Anda karena, mata, pilihan sederhana membuka pintu lemari dapat biaya ruang yang baik terbuang.
  • Luangkan waktu Anda ketika memilih penembak, bisa saja yang paling bergaya di dekorasi item dapur Anda.
  • Juga, jika Anda memiliki dapur kecil Anda dapat mencoba untuk meningkatkan kapasitas tertinggi memilih mereka furnitur Anda (misalnya untuk atap). Atau, jika Anda ingin memberikan satu perasaan lebih banyak ruang, memilih untuk pintu dengan kaca tembus, Anda akan mencapai tujuan Anda tetap menjaga privasi.
  • Dan salah satu aspek terakhir yang perlu dipertimbangkan dalam hal ini untuk bagian dalam lemari dan laci, jangan biarkan Anda menyerang kekacauan dan ambil beberapa penyelenggara praktis, ada segala macam panci, perak, piring, piring ...

Dan akhirnya jangan lupa betapa pentingnya adalah dinding dapur luar warna. Anda harus memutuskan apakah Anda tuang diderita oleh ubin, yang Keuntungan utama adalah cepat dan mudah membersihkan, atau halus atau kayu dinding (jauh lebih halus, tapi itu akan memberikan dapur Anda twist). Dan untuk tanah, dan diberi tute akan menderita tinggal ini, pilihan terbaik adalah biasanya keramik atau batuan.

Dan untuk Anda, bagaimana dapur ideal Anda?

Sumber : http://www.viviendasaludable.es/estilo-decoracion/interiorismo/consejos-para-elegir-los-muebles-de-cocina

Related Post

Previous
Next Post »